20 Kata-Kata Cinta Terindah Seindah Mutiara untuk Kekasih

Kata-kata cinta terindah - Meski hanya terdiam tanpa terucap kata, hati sudah bahagia, Cinta akan menunjukkan caranya kepada seseorang dengan pandangan yang berbeda. Cinta bahkan bisa tumbuh hanya dengan sekejab saja dan akan membius siapa saja menjadi budaknya. Jika seseorang sudah dilanda asmara maka Semakin hari semakin teringat dengan seraut wajah, semakin dekat dan semakin tak terbendung perasaannya. Kian lama kian menggelora sedemikian kuat hingga tak kuasa untuk mengatakan sesuatu yang indah dan romantis. Semuanya seolah menjadi hampa tanpa berada disampingnya.

Lihat juga :  Inilah 38 Kata Ucapan Selamat Pagi yang Begitu Menyentuh Hati

Namun.. sepertinya setiap kata tak mampu mewakili dengan perasaan yang ada. Mungkin itu adalah cinta. dan cinta tak pernah bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Setiap sesuatu dan setiap peristiwa yang ada di depan mata selalu mengingatkan pada seorang kekasih yang selalu membayangi jiwa.

Kata-kata cinta terindah




Seolah semua berubah menjadi indah.. saat seseorang yang kita cintai ada disamping kita. Sesaat waktu menjadi lebih cepat dan jiwa menjadi begitu hangat.. kata kata tak terucap namun hati semakin lama semakin memahami dengan semuanya. Meski tanpa harus melihat cinta akan menunjukkan. senyum dan canda menghias suasana. kadang disana hanya diam kadang ada gelak tawa memecah keheningan. Melihat senyuman kecil yang semakin mendebarkan dada. cinta telah merasuk ke dalam relung hati dan akan membuat siapapun tunduk dengan nya... dan semoga 19 kata cinta ini bisa menginspirasi.

Kunjungi halaman ini juga :  Merangkai Ucapan Kata Selamat Sore Terindah Di Senja Hari


Kumpulan Kata-kata cinta terindah seindah mutiara untuk sang kekasih


  1. Adakah sesuatu yang paling berharga di dunia ini selain bersama dengan orang yang kita cintai
  2. Kata cinta seumpama nada indah yang mengalun merasuk ke dalam jiwa menyapa dengan begitu lembut seperti hembusan angin membawa kesejukan. 
  3. Aku tahu kita mempunyai pemikiran yang berbeda namun aku tahu cinta lah yang akan menyatukan kita berdua.
  4. Mendapatkan cinta mu adalah anugrah terindah dalam hidup ini. melihat senyummu adalah semangat terhebat dalam hidupku. 
  5. Semakin besar cinta dalam dada ini semakin tak mampu ku ungkapkan perasaan ini. semakin besar rindu ini semakin tak mampu ku membendung untuk tidak bertemu.
  6. Kau adalah Tempat terindah untuk berbagi dan saling menyanyangi, tempat dimana aku menemukan sebuah kesejukan dalam jiwa ini.
  7. Aku melihat bahwa kamu adalah seseorang yang sempurna oleh karena itulah aku mencintaimu, Kamudian aku juga melihat bahwa kamu bukanlah manusia yang sempurna karena itulah aku bahkan lebih mencintaimu. 
  8. Saat kita bersama apakah kau merasakan tentang kita yang merasa begitu luar biasa meski tanpa kata-kata.
  9. Biarkan ku tatap matamu agar ku tahu betapa dalamnya cintamu.. biarkan waktu membuktikan betapa tulus cintaku padamu.
  10. Jika ku lihat nan jauh disana, ingin ku temani sang mega, kan ku ikuti angin  dan cinta.. kan ku berikan semua dan semua rindu yang memberatkan dada..
  11. Biarkanlah ku pinjam bayang-bayangmu tuk selalu menemaniku.. disepanjang waktuku.. di setiap langkahku.. 
  12. Hanya sekali aku Melihat Senyummu.. dan hanya sekejab ku menatap matamu namun itu sudah cukup membekaskan cinta yang dalam di hatiku.. 
  13. Satu kali senyummu seolah sudah mengobati kebekuan yang bertahun-tahun dalam jiwaku... 
  14. Tahukah kamu.. saat kita bersama saat itu aku merasa begitu luar biasanya meski hanya terdiam tanpa kata.
  15. Sesaat jiwa ku terasa hangat.. sesaat jiwaku menjadi sejuk.. disaat semua rasa merasuk ke dalam dada..  dan saat duniaku menjelma menjadi taman bunga.. saat itu aku sadar bahwa semua itu karena kehadiranmu..
  16. Tempat untuk jiwaku yang merasa lelah dan ingin berteduh.. persinggahan yang indah untuk perjalanan panjangku.. tempat itu adalah hatimu..
  17. Saat aku mengenalmu tak perlu kau jaga dirimu lagi.. karena akulah yang akan selalu menjagamu hingga sampai nanti..
  18. Saat bersamamu seolah dunia mengalunkan nada-nada indah untukku, dan kau membuatku menjadi seseorang yang tak pernah kurasakan sebelumnya. 
  19. Aku telah memutuskan dalam hidupmu untuk hidup bersamamu.. dan aku juga telah memilihmu untuk tetap bersamamu hingga sampai nanti.
  20. Aku dapatkan darimu Kata-Kata terindah seindah mutiara, mata yang teduh seteduh laut biru.. senyum hangat sehangat kasih bunda,.  aku mencintaimu.. 

Thanks...